Sukses dengan uang 100 ribu

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SAYA 



Bisnis yang selalu jadi primadona dengan income 100.000-500.000 ribu perhari dengan cara yang mudah dan cepat.... 
Bisnis yang aman dan halal 

Website ini adalah milik mitra AGENT KUOTA/PLS Resmi, sebagai sarana promosi bisnis 

  Nama lengkap saya adalah

IIN DWI ZULISTIANI 
Alamat : Desa Randegan RT/06 RW/02 Kecamatan Tanggulangin SIDOARJO 
Call/sms : 085730265945
Wa : 085730265945 
Bbm : D56EF485
Fb : IIN DWI Z
Ig : Agentkuota_iindwi

Sebelum saya jabarkan bisnis Agent kuota/pls ini, saya ingin cerita latar belakang saya terlebih dahulu... Saya hanya seorang ibu rumah tangga (IRT) yg biasanya bantu suami kerja di rumah, perekonomian saya Alhamdulillah di bilang cukup yaa cukup, di bilang kurang yaa kurang. Karena sitiap gaji bulanan suami cupuk buat makan dan kebutuhan. Tidak ada sisa buat di tabung ,buat jaga-jaga kalo ada kebutuhan mendesak. Saat itu sy putuskan untuk ikut bisnis online, karna saya fikir waktu luang sayang kalo terbuang sia-sia buat nonton TV. Setelah saya lihat iklan d fb mulai tertarik ikut agent kuota karena modal nya yang sangat murah 100.000 dan cara kerjanya yang simpel akhirnya tgl 01 oktober 2017 saya putuskan gabung... 
Karna bisnis nya yang mudah, minggu pertama sy sudah dapat 700.000 .Dan alhamdulillah tidak ada hambat dalam waktu 1 bulan saya dpt 2.500.000 semua itu hanya berawal dari 100.000.

Alhamdulillah tidak cuma saya yang merasakan bahagia setelah jalankan bisnis ini. Team yang saya bimbingan juga, satu persatu impian nya terwujud. Dan semuanya hanya berawal dari 100.000 Alhamdulillah 

Ok kita mulai yaa 
Apa itu AGENT KUOTA ?????

AGENT KUOTA/PLS ITU
❎ BUKAN MLM
❎ BUKAN MONEYGAME 
❎BUKAN ARISAN BERANTAI 

Agent kuota itu bisnis individu yang sangat simpel dan mudah. Kamu daftar 100ribu aja sudah jadi Agent. Dan pembayaran pun cukup sekali seumur hidup..... Tidak ada tutup point dan di kejar target bulanan. 
Nanti setalah daftar yang kamu dapat adalah... 

πŸ‘‰ID AGENT KUOTA
πŸ‘‰APLIKASI UNTUK TRANSAKSI 
πŸ‘‰HAK USAHA 
πŸ‘‰BIMBINGAN 

Untuk cara kerjanya sangat simpel..  Setelah jadi agent kamu bisa 

πŸ‘‰ jualan pls all operator 
πŸ‘‰ jualan kuota all operator 
πŸ‘‰ jualan token /pls listrik 

Bisa juga terima tagihan pembayaran (ppob)  

 πŸ‘‰ PLN
πŸ‘‰ BPJS 
πŸ‘‰ PDAM 
πŸ‘‰ VOUCHER GAME
πŸ‘‰ TV BERLANGGANAN (DLL) 

Dengan harga AGENT yg murah 

Dan kamu juga bisa menerima pendaftar agent Baru / Mencari agen-agen baru komisi 100%

Setelah kamu gabung terus ajak 1 teman kamu dapat 100.000 
Nah kalo kamu sehari daftarkan 5 agent baru /kamu dapat 5orang komisi yang kamu dapat 500.000 lagsung... 
Simpel kan...?? 

πŸ‘‰ AJAK 1 ORANG 100.000
πŸ‘‰ AJAK 2 ORANG 200.000
πŸ‘‰ AJAK 3 ORANG 300.000 
Itu berlanjut terus........ 

Sudah banyak testimoni bukti sukses setelah gabung di agent kuota ini. Dari tingkat (pelajar, mahasiswa, IRT, pegawai swasta dll) 

πŸ‘‰ TESTIMONI πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡













Dan masih banyak testimoni lain nya... 
Yukk buruan gabung yaa... 
Syarat nya cukup isi data ini yaa

Nama :
Kota :
No hp :

Biaya pendaftaran nya bisa d pilih 
1. Rp 100.000
2. Rp 150.000 (dapat saldo 50ribu) 
3. Rp 200.000 (dapat saldo 100ribu) 
4. Rp 250.000 (dapat saldo 150ribu) 

Transfer nya πŸ‘‡πŸ‘‡
Rek BRI 
3160-01-023131-53-2
AN/IIN DWI ZULISTIANI 

kirim ke πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
πŸ“± wa 085730265945
πŸ“± bbm D56EF485 
fb : IIN DWI Z 


Komentar